PENDERITA TUMOR TERIMA BANTUAN RP15 JUTA DARI ACEH SEPAKAT UNTUK BIAYA PENGOBATAN

oleh -
oleh
PENDERITA TUMOR TERIMA BANTUAN RP15 JUTA DARI ACEH SEPAKAT UNTUK BIAYA PENGOBATAN 1
Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara, HM Husni Mustafa,SE,MM diwakili Ketua DPC Kota Tebing Tinggi Safwan,SKM menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta kepada penderita tumor, ibunda Rubiah Jumat 9/4/2021.

Medan (Dayak News) Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara, HM Husni Mustafa,SE,MM diwakili Ketua DPC Kota Tebing Tinggi Safwan,SKM menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta kepada penderita tumor, ibunda Rubiah Jumat 9/4/2021.

Penyerahan dana bantuan itu disaksikan Penasehat DPC Aceh Sepakat Kota Tebing Tinggi Bustami, Wakil Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainnya.

Bantuan kemanusiaan itu diterima langsung Rubiah (50), warga Desa Kampung Baru Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi dengan penuh haru. Sesekali janda ini menyeka air matanya membasahi kedua belah pipinya.

Betapa tidak, sudah 4 tahun lalu keluarga dhuafa ini didera penyakit tumor ganas di lehernya yang kian membesar. Ibu dari 4 orang anak ini tak memiliki cukup dana untuk biaya.operasi penyakit yang dideritanya.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada Aceh Sepakat dan warga masyarakat yang telah menaruh perhatian kepada saya. Semoga Allah membalas kebaikannya. Mudah- mudahan dengan bantuan ini saya bisa meringankan penderitaan saya,” ucap Rubiah.

Sebelumnya Pengurus DPC Aceh Sepakat KotaTebing Tinggi mengimbau kepada anggota organisasi ini baik di DPC, DPD maupun di DPP dapat mengulurkan tangan untuk biaya pengobatan Rubiah,Warga Rantau Panjang Peureulak Kabupaten Aceh Timur ini

“Hal ini atas arahan dan petunjuk Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara, HM Husni Mustafa,SE,MM. Alhamdulillah dalam waktu singkat kami berhasil. menghimpun dana sebesar Rp15.juta,” papar Safwan.

Dia mengatakan bagi warga Aceh diperantauan yang sakit ringan biasa ditanggulangi di DPC Aceh Sepakat Kota Tebing Tinggi.Namun ibunda Rubiah harus dibawa ke rumah sakit di.Medan.

Menurut Safwan, dengan adanya bantuan dari saudara-saudara kita, ibunda Rubiah akan dibawa berobat ke Rumah Sakit.Murni Teguh Medan,Senin 12 April. Ambulan dari DPD Gerindra Sumut sudah disiapkan pak Husni Mustafa.

BACA JUGA :  RESPONS SURVEI LSI, MUZANI: PRABOWO SEMAKIN DIMINATI PUBLIK DALAM PILIHAN POLITIKNYA

“Kami dari.DPC Aceh Sepakat Kota Tebing Tinggi menyampai terima kasih kepada Ketua Dewan Musapat (DM) H Kamaruzzaman (Sayed Non) pengurus DPP Aceh Sepakat Sumut Teuku Sulaiman serta saudara saudara kita yang lain atas bantuannya. Semoga Allah memberi kesehatannya.(BA/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.