PRESIDIUM KAMI SUMUT ZUL BADRI : GATOT NOERMANTIO PANTAS JADI CAWAPRES ANIES BASWEDAN

oleh -
oleh
PRESIDIUM KAMI SUMUT ZUL BADRI : GATOT NOERMANTIO PANTAS JADI CAWAPRES ANIES BASWEDAN 1
Jenderal TNI (Purn) Gatot Noermantio (kiri) bersama Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Sumarera Utara, Zul Badri. (kanan).

Medan, (Dayak News) – Jenderal TNI (Purn) Gatot Noermantio, pantas menjadi Cawapres mendampingi Capres Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

Soalnya pak Gatot Noermantio yang juga mantan Panglima ABRI, sosok yang memiliki karir bagus di ABRI dan berpengalaman dalam memimpin bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan nanti.

Penilaian tersebut disampaikan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Sumarera Utara, Zul Badri saat berbicara dengan awak media di Medan, Kamis 13/7/2023.

Menurut Zul Badri, pak Gatot Noermantio sangat dibutuhkan oleh negara ke depan membatu pak Anies untuk mengembalikan kedaulatan rakyat.

“Insya Allah, dalam waktu dekat akan diumumkan oleh Capres Anies Rasyid Baswedan sebagai Cawapres,” ujar Zul Badri seraya menambahkan Anies dan Gatot merupakan dua sosok paling tepat memimpin bangsa dan negara yang kita cintai ini. (BA/Del)

BACA JUGA :  Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 Fokus pada Pembangunan Berkelanjutan dan Isu-isu Kunci, Saksikan Tayangan Langsungnya Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.