PWI SUMUT SERAHKAN LAGI SANTUAN ASURANSI MENDIANG LAMHAR SIMAREMARE

oleh -
oleh
PWI SUMUT SERAHKAN LAGI SANTUAN ASURANSI MENDIANG LAMHAR SIMAREMARE 1
PWI Sumut kembali menyerahkan santunan kepada keluarga anggota yang telah meninggal dunia mendiang Lamhar Simaremare (wartawan online Konstruktif.id) di kantor PWI Sumut, Senin (1/8/2022).

Medan (Dayak News)– PWI Sumut kembali menyerahkan santunan kepada keluarga anggota yang telah meninggal dunia mendiang Lamhar Simaremare (wartawan online Konstruktif.id) di kantor PWI Sumut, Senin (1/8/2022).

Santunan ini diserahkan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Wakil Sekretaris Riza Mulyadi, Wakil Ketua Austin Antariksa Tumengkol, Sugiatmo, Bendahara Hartati Rangkuti dan pengurus lainnya kepada ahli warisnya anak kandung mendiang Gideon Simaremare.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengutarakan santunan ini merupakan wujud kepedulian PWI terhadap keluarga anggota yang telah meninggal dunia guna membantu meringankan bebannya.

“Memang santunan ini tidak bisa sepenuhnya menghilangkan rasa duka keluarga tetapi diharapkan cukup membantu keluarga yang ditinggalkan,” kata Farianda seraya menyampaikan bantuan sebesar Rp 20 juta ini bersumber dari klaim asuransi jiwa anggota PWI.”Semoga ini bisa mengurangi rasa duka keluarga almarhum,” pintanya.

Farianda juga mengharapkan dana asuransi ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga khususnya anak-anak mendiang.”Kami minta uang ini tidak di salah gunakan,” ingatnya sembari mengharapkan amal jariah ini nantinya akan mengalir ke PWI Sumut.

Para keluarga yang menerima santunan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian Ketua PWI Sumut beserta pengurus lainnya. “Kami berjanji akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik baiknya,” ungkapnya.

Bersamaan itu, Ketua PWI Sumut menyerahkan bantuan duka atas meninggalnya almarhum Syaiful Amin (suami dari bendahara PWI Sumut) Hartati Rangkuti. “Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi keikhlasan kawan-kawan pengurus PWI, semoga bermanfaat dan digunakan dengan baik,” ujar Farianda.(BA/Den)

BACA JUGA :  PEMERIKSAAN GENOSE C-19 DIUJICOBAKAN PADA PENUMPANG KERETA API

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.