Rutan Kelas I Medan Berkurban

oleh -
Rutan Kelas I Medan Berkurban 1

Medan (Dayak News) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor hewan qurban yang terdiri dari 11 ekor Lembu dan 4 ekor kambing yang akan disembelih sesuai syariat Islam dan dagingnya akan dibagikan kepada warga binaan serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.
Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Pemotongan Hewan Qurban dilakukan usai melakukan shalat Idul Adha yang dipimpin langsung Oleh Karutan Serang Nimrot Sihotang didampingi Para Pejabat Struktural dan Petugas Rutan Medan.

Kepala Rutan Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan bahwa Idul Adha tahun ini, Rutan memotong 15 ekor hewan Qurban. Rencananya kegiatan pemotongan hewan tersebut akan dilaksanakan dari jam 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Meski berada di balik jeruji, warga binaan Rutan Kelas I Medan, tetap merayakan Idul Adha dengan sukacita. Usai menggelar Shalat Idul Adha, warga binaan bersama petugas Rutan kemudian menggelar pemotongan hewan Qurban,” ungkapnya.(Said Kamal S.Sos)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Klasik Coffee & Roastery Warnai Wisata Kota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.