Terpilih Aklamasi, Wagiman: Saya Siap Membesarkan PP Percut Sei Tuan, dan Siap Memenangkan Kodrat Shah Caleg DPR-RI

oleh -
oleh
Terpilih Aklamasi, Wagiman: Saya Siap Membesarkan PP Percut Sei Tuan, dan Siap Memenangkan Kodrat Shah Caleg DPR-RI 1

Medan (Dayak News) – Pak Wagiman ‘Buang’ terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Propinsi Sumatera Utara periode 2023-2026 pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang digelar di Miyana Hotel pada Minggu (17/9/2023) siang.

Sebanyak 17 Ranting dari 18 Ranting mempercayakan Buang untuk memimpin Pemuda Pancasila di Kecamatan Percut Sei Tuan untuk tiga tahun mendatang.

Sahat Silaen mewakili Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dalam sambutannya saat membuka RPP tersebut meminta ketua terpilih agar bekerja keras membesarkan organisasi di Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Harus jemput bola dan berkoodinasi dengan Ranting-ranting. Jika anda ingin besar, anda harus merangkul bawahan melalui pendekatan-pendekatan,” ujar Silaen yang juga MPO PP Deliserdang ini.

Di akhir sambutannya, Silaen meminta seluruh kader Pemuda Pancasila agar memenangkan Kodrat Shah pada pileg 2024 untuk duduk sebagai anggota DPR RI.

Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi dalam sambutannya ketua terpilih harus berkolaborasi dengan muspika, Kepolisian dan masyarakat. “Setelah terpilih nanti, tugas berat sudah ada di depan anda. Namun saya yakin itu bisa diatasi jika anda melakukan konsolidasi dan meningkatkan silaturahmi dengan ranting-ranting,” ujar Junaidi.

Sama dengan Silaen, Junaidi juga meminta seluruh kader Pemuda Pancasila di Deliserdang agar berjuang keras mendudukkan Kodrat Shah di DPR pada pileg 2024 mendatang.

“Ini tugas kita bersama, mari sama-sama bekerja untuk memenangkan Kodrat Shah pada pileg mendatang. Jika ada Ketua PAC dan Ranting yang tidak melaksanakan instruksi saya pastikan akan diberi sanksi,” tegasnya.

Pria yang akrab Jhon ini juga meminta kader memenangkan caleg-caleg dari Hanura yang bertarung di DPRD Deliserdang. “Kepada kader PP dan Partai Hanura di Kecamatan Batangkuis dan Percut Sei Tuan saya mohon doa dan dukungan agar terpilih sebagai anggota DPRD Deliserdang nanti,” harapnya.

BACA JUGA :  Hasrul Benny Harahap: Karena Saya Cinta dengan Karate, Maka Lanjutkan Kepengurusan dengan Prestasi

Jhon juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Caretaker, Syahril Nasution dan panitia lainnya yang telah bekerja keras sehingga RPP dapat berlangsung aman dan meriah.

Buang dalam sambutannya berterimakasih kepada Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi dan panitia sehingga RPP dapat berjalan lancar. Buang berjanji siap membesarkan Pemuda Pancasila di Percut Sei Tuan.

“Saya mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Percut Sei Tuan berpegangan tangan dan berjuang keras memenangkan Kodrat Shah untuk duduk di DPR RI dan Junaidi di DPRD Deliserdang,” ujarnya.

Camat Percut Sei Tuan, Fitriyan Syukri, SSTP, M.S dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama yang baik selama ini dengan Pemuda Pancasila. “Harapan saya, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Reza selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya RPP tersebut.

Turut hadir, Nicolas Marpaung (MPW PP Sumut), Santun Butar Butar (Wakil Ketua PP Deliserdang), Dahlan L Tobing (Sekjen), Apin (Bendahara), Ketua PAC PP se-Deliserdang, Tondi Siregar (Ketua KOTI PP Deliserdang) dan anggota, Ketua Ranting PP se-Percut Sei Tuan, ratusan kader PP dan tamu undangan lainnya.

Pada RPP tersebut juga diberikan beras dan uang saku kepada ibu-ibu Partai Hanura.(Said Kamal Dewak S.Sos)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.