TIM SAFARI RAMADHAN ACEH SEPAKAT KEMBALI BAGIKAN PAKET SEMBAKO

oleh -
oleh
TIM SAFARI RAMADHAN ACEH SEPAKAT KEMBALI BAGIKAN PAKET SEMBAKO 1
Sektetaris Umum DPP.Aceh Sepakat HT Bahrumsyah,SH saat.menyerah paket sembako

Medan (Dayak News) Tim Safari Ramadhan 1442 H DPP Aceh Sepakat dan Dewan Musapat (DM) kembali menyalurkan paket sembako setelah istirahat selama sepekan karena keletihan.

Tim Safari Ramadhan hari ini Sabtu 1/5/2021 membagikan sembako di lima titik kepada kaum dhuafa, yakni di Diski, Hamparam Perak 2 titik, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Ya, ada lima titik kita salurkan,” kata Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, HM Husni Mustafa,SE,MM, didampingi Sekretaris Umum DP HT Bahrumsyah,SH, Tim Safari Ramadhan T Arifin Husen, H Muslim Harun, Rina,dan lainnya kepada media ini disela aktivitas sosial tersebut.

Dalam kegiatan yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat ini, Husni menjelaskan Tim Safari Ramadhan akan membagikan sekitar 1000 paket sembako kepada yang berhak menerimanya.

“Jika tidak mencukupi insha Allah ditambah lagi. Paket sembako ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi paling penting kepedulian dari Aceh Sepakat sebagai organisasi sosial kemasyarakatan seperti diamanahkan oleh pendahulu atau pendiri Aceh Sepakat,” ucap Husni Mustafa yang juga Anggota Komisi VIii DPR RI ini.

Kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan agenda tahunan Aceh Sepakat lanjutnya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik tim maupun warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut.

“Safari Ramdhan 1442 H yang berlangsung ke sejumlah kabupaten/kota itu bertema “Mempererat Tali Silaturahmi dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah Aceh Sepakat,” pungkas Husni Mustafa yang juga pendiri Pesantren Modern Darul Ikhsan Hamparan Perak Sumatera Utara ini.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara ini menyatakan kegiatan Safari Ramadhan harus mampu meningkatkan solidaritas sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Apalagi di bulan suci Ramadhan, bulan penuh keampunan bagi orang yang beriman dan melaksanakan amal shaleh.(BA/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.