WAKIL GUBERNUR SUMUT AKAN BUKA RESMI MUBES Ke VI PUNGUAN SIMATARAJA RAJA SIMARMATA SE INDONESIA

oleh -
WAKIL GUBERNUR SUMUT AKAN BUKA RESMI MUBES Ke VI PUNGUAN SIMATARAJA RAJA SIMARMATA SE INDONESIA 1

Medan (Dayak News) – Musyawarah Besar (MUBES ) KE VI Punguan Simataraja Raja Simarmata Se Indonesia akan dilaksanakan pada hari Kamis,27 – 29 Januari 2022 di Hotel Le Polonia Medan.

Mubes VI ini akan dibuka resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs.H.Musa Rajekshah,M.Hum, dan akan dihadiri Tokoh Sumatera Utara Ephorus Emeritus Pdt DR WTP Simarmata,MA yang juga sebagai Anggota DPD/MPR RI.

Selain itu akan dihadiri Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, Bupati Dairi, Bupati Samosir, Bupati Sergei dan tokoh lainnya.

Mubes VI dilaksanakan untuk mengevaluasi Program Kerja selama 5 Tahun sekaligus Pemilihan Pengurus Baru 5 tahun ke depan.

Mubes ini diikuti peserta dari DPP, DPW/DPD Se Indonesia serta diramaikan Pengurus dari Sektor-sektor yang ada di Kota Medan.
Punguan Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Se – Indonesia bersifat sosial kekeluargaan yang merupakan kerakyatan dan organisasi Non Pemerintah.

Tidak merupakan bagian Partai Politik dan bertujuan untuk menghimpun, mempersatukan, membangun, mempererat rasa persaudaran, kebersamaan, kesetiakawanan serta kerukunan hidup bersama di antara sesama pomparan (keturunan) OMPU SIMATARAJA RAJA SIMARMATA, DOHOT BORUNA baik yang berada di Bona Pasogit maupun di daerah perantauan.

“Kami siap melestarikan Adat Istiadat – Budaya Batak, meningkatkan pengetahuan, keterampilan Pomparan (keturunan) OMPU SIMATARAJA RAJA SIMARMATA DOHOT BORUNA,” kata Ketua Panitia Drs.Saragitua Simarmata,SE.Ak.MM.BKP didampingi Sekretaris DR.Janner Simarmata,S.Kom.M.kom, Bendahara Dosiraja Simarmata,SH M.Si dan panitia lainnya seperti Ramot Simarmata,MA, Maja Simarmata,SH.MH serta unsur FORGEMSI saat rapat Persiapan Mubes baru-baru ini.(BA/Den)

BACA JUGA :  "POLICE GOES TO SCHOOL" WAKAPOLRES BLITAR KOTA JADI PEMBINA UPACARA DI SMAN-1 KOTA BLITAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.