WALIKOTA SANTOSO, SERAHKAN SAPI QURBAN DI MASJID AGUNG KOTA BLITAR

oleh -
oleh
WALIKOTA SANTOSO, SERAHKAN SAPI QURBAN DI MASJID AGUNG KOTA BLITAR 1
Walikota Blitar Drs H Santoso M.Pd. menyerahkan, sapi untuk Qurban kepada Ta'mir Masjid Agung Kota Blitar.

Blitar (Dayak News) – Usai menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 Hijriah /2022 Masehi, Minggu (10/7/2022), Walikota Blitar Santoso menyerahkan seekor sapi untuk Qurban kepada Ta’mir Masjid Agung Kota Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Santoso menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Ibadah Sholat Idul Adha yang berjalan dengan aman, tertib dan kusyu’. Ia juga berharap agar Panitia yang mengelola daging hewan qurban bisa mendistribusikannya tepat sasaran.

” Alhamdulillah, kita telah melaksanakan Sholat Idul Adha bersama dengan aman, tertib dan kusyu’. Pada kesempatan ini, kita juga serahkan seekor sapi kepada Ta’mir Masjid Agung Kota Blitar. Sapi qurban tersebut untuk di berikan kepada masyarakat yang berhak.” kata Walikota.

Disampaikannya juga bahwa, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah /2022 Masehi, Pemerintah Kota Blitar, selama 3 hari, menyediakan tempat pemotongan hewan secara gratis. ” Tidak hanya di Rumah Pemotongan Hewan (RPA), di beberapa lokasi, juga di sediakan fasilitas penyembelihan hewan qurban secara gratis, selama tiga hari, dengan pengawasan dokter hewan.” Pungkas Santoso. (adv, Kmf/DArm)

BACA JUGA :  POLRES BLITAR KOTA BERLAKUKAN TILANG ELEKTRONIK,MULAI HARI INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.