NGAKU POLISI, IBU 55 TAHUN TERTIPU

oleh -4 views

Palangka Raya, 2/11/19 (Dayak News ). Modus Penipuan dengan mengaku-ngaku sebagai polisi kembali terjadi dikota Palangka Raya. Kali ini seorang ibu bernama Adelena (55) warga jalan Nila Putih,Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya yang terkena tipu daya pelaku yang mengaku sebagai Polisi.

Dibincangi awak media, Adelena menceritakan awal bertemunya dengan pelaku melalui akun media sosial facebook bernama Bintang Muda. Dari pertemuan singkat tersebut akhirnya korban bersama pelaku yang mengaku anggota kepolisian dan menetap di Provinsi Riau ini bertukaran nomor handphone dan memulai obrolan di whatsapp.

“Awalnya saling sapa di facebook, terus inbokan, karena ada rasa saling suka, akhirnya ya berlanjut tukar menukar nomor handphone, dan sempat beberapa kali melakukan video call,”ungkap Adelena dengan raut muka sedih.

Sampai saat ini korban masih belum percaya kalau dirinya telah ditipu pelaku lantaran uang yang begitu banyak kurang lebih Rp 60 juta habis gara-gara menuruti permintaan pelaku yang selama 1 tahun berkenalan mengaku polisi gadungan tersebut.

Sementara itu Kasus penipuan ini sudah dilaporkan korban ke Polresta Palangka Raya, dan korban mengharapkan pelaku bisa ditemukan dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. (AJN/Den).

BACA JUGA :  POLISI RAZIA WISMA NAKAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *