ATLET CATUR KABUPATEN KATINGAN RAIH JUARA 2 DALAM TURNAMEN BUPATI CUP

oleh -
oleh
ATLET CATUR KABUPATEN KATINGAN RAIH JUARA 2 DALAM TURNAMEN BUPATI CUP 1

Kasongan, 8/12/19 (Dayak News). Pecatur Gunung Mas, Amrullah MN berhasil merebut juara 1 dalam kejuaraan open tournamen Bupati Katingan Cup yang pelaksanaannya terhitung mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 8 Desember 2019 di aula Badan Pengelola Keuangan Dan Asset Daerah, Kasongan.

Dalam babak ketujuh Amrullah berhadapan dengan Hasbullah pecatur Kabupaten Pulang Pisau dengan hasil draw dan berdasarkan poin Amrullah MN meraih juara 1 dengan poin 6,5. Secara mengejutkan pecatur Kabupaten Katingan, Ledy berhasil raih juara 2 dengan poin 6. Dalam babak terakhir dia berhadapan dengan pecatur kota Palangka Raya Djuhriansie yang memegang buah hitam.

Konsen bermain secara tertutup dalam permainan akhir menyisakan satu buah gajah putih untuk Ledy dengan keunggulan dua buah bidak putih lepas harus memaksa pecatur andalan kota Palangka Raya bertahan dengan satu buah kuda dan bidak yang akhirnya pada langkah ke 47 terpaksa menyerah.

Hasbullah pecatur andalan Kabupaten Pulang Pisau harus berpuas diri masuk peringkat 4 kalah hitungan dengan pecatur Kota Palangka Raya Amak Tambusai MN yang masuk peringkat 3.

Sementara dalam pertandingan beregu exibisi antara Kota Palangka Raya dengan Kabupaten Katingan.(Dany/Den).

BACA JUGA :  OTAK ATIK TIM-TIM YANG AKAN LOLOS KE FASE 16 BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.