APAKAH INGGRIS MENGHINDARI LAWAN?

oleh -16 views
APAKAH INGGRIS MENGHINDARI LAWAN? 1

Palangka Raya (Dayak News) – Suatu misteri yang masih belum bisa dijawab, siapakah yang akan menjadi runner-up grup F yang dianggap sebagai grup neraka.

Pertanyaan ini akan setidaknya menjawab siapa tim lawan yang akan dihadapi oleh Inggris jika yang belakangan ini nanti malam menang atas Republik Ceko di laga penuntas grup D.

Siapapun tim runner-up grup F, apakah itu Jerman, Portugal atau Perancis, adalah lawan yang sangat ingin dihindari oleh Inggris.

Bagaimana jika pertandingan Ceko versus Inggris berakhir imbang, maka itu kemungkinan akan membawa laga Inggris ke tempat lain yaitu tetap di runner-up grup D yang akan bertemu runner-up grup E yang kemungkinan diduduki oleh Spanyol, Swedia atau Slowakia. Inggris jelas akan memilih jalur terakhir ini.

Strategi memilih lawan yang kemungkinan akan bisa mudah diatasi, sah-sah saja. Itulah strategi dari segi manfaat untuk bisa tetap melaju ke babak selanjutnya.

Rekor Inggris melawan Jerman, jika akhirnya keduanya bertemu sejauh ini, di level resmi, masih unggul satu kemenangan yaitu dari 36 kali pertemuan Inggris menang 16 kali, imbang 5 kali dan kalah 15 kali.

Rekor Inggris versus Perancis lebih baik lagi, menang 17 kali, imbang 5 kali, dan kalah 9 kali dari 31 pertemuan.

Sementara rekor Inggris versus Portugal, juga lebih baik karena 10 kali menang, imbang 8 kali, dan kalah 5 kali.

Data-data ini dirilis oleh situs 11v11.com.

Sebenarnya Inggris tak perlu terlalu khawatir melihat sejarah pertemuan dengan tiga calon lawannya di fase 16 besar itu. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.