AREMA WOMEN FC TUMBANGKAN ADHYAKSA KALTENG PUTRI PADA FINAL PIALA KAJATI 2023

oleh -
AREMA WOMEN FC TUMBANGKAN ADHYAKSA KALTENG PUTRI PADA FINAL PIALA KAJATI 2023 1

Palangka Raya (Dayak News) – Final Piala Kajati Provinsi Kalimantan Tengah yang mempertemukan antara dua tim favorit juara yakni Adhyaksa Kalteng Putri melawan Arema Women FC di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, (24/06/2023).

Laga tersebut berlangsung sengit di mana kedua tim saling jual beli serangan, kedua tim bermain imbang 1-1 hingga memasuki penghujung babak kedua, kemudian pertandingan dilanjutkan melalui babak adu penalti yang berhasil dimenangkan soleh Arema Women FC dengan agregat 4-3.

“Ya alhamdullilah bisa juara sesuai target manajemen, habis dari Palangka kita rehat setengah bulan sebelum mengikuti ajang nasional di jakarta, pemain luar biasa kerja kelas walaupun ada momen imbang, semangat anak anak luar biasa tidak mau kalah,” ucap pelatih Arema Women FC, Nanang Habibi.

Sementara itu, Pelatih Adhyaksa Kalteng Putri bersyukur kalah dengan terhormat, ia menilai kekalahan timnya pada babak adu penalti adalah karena perbedaan mental, di mana mental pemain arema Women FC jauh lebih matang.

“Kita tetap semangat karena ada event Piala Pertiwi ada pra PON, mungkin PSSI ingin memikirkan liga satu untuk mereka, hampir 80 persen pemain lokal kita kalah tetapi kita bangga,” tutup Maisir. (Jef)

BACA JUGA :  Menantikan Laga-laga Klasik di Perempat Final PD 2022 Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.