GARUDA MUDA RAIH MEDALI EMAS SEA GAMES 2023

oleh -
oleh
GARUDA MUDA RAIH MEDALI EMAS SEA GAMES 2023 1
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sanata Setelah Mencetak Gol Ke Gawang Thailand (pssi.org)

Timnas Sepak Bola Indonesia atau biasa dijuluki Garuda Muda berhasil menjuarai Southeast Asi (SEA) Games 2023 usai megalahkan timnas Gajah Putih Thailand pada laga puncak yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, (16/05/2023).

Gol pertama timnas indonesia di cetak oleh Ramadhan Sananta usai menerima lemparan jarak jauh oleh Dewangga pada menit ke-20, lalu gol kedua timnas Indonesia dicetak kembali oleh ramadhan sananta usai menerima tendangan jarak jauhz Rizky Ridho pada tiga memit tambahan waktu, Timnas Indonesia berhasil unggul 2-0 pada penghujung laga babak pertama.

Pada babak kedua timnas THailand berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-64 oleh Anan Yodsangwal usai menyundul bola memanfaatkan sepak pojok, timnas Thailand berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 oleh Yotsakon pada tujuh menit pertambahan waktu babak kedua memaksa laga untuk memasuki babak tambahan.

Di babak tambahan pertama timnas Imdonesia berhasil mencetak gol melalui bola chip Irfan Jauhari membuat skor menjadi 3-2 atas keunggulan timnas Indonesia, kemudian pada babak tambahan kedua Fajar dan Beckham berhasil menciptakan gol mengubah skor menjadi 5-2.

Wasit meniup peluit akhir laga final antara Indonesia vs Thailand dengan skor akhir 5-2 menghantarkan timnas Indonesia pada medali emas, sementara itu juara 16 kali SEA Games Thailand harus puas mendapatkan medali perak usai dikalahkan oleh juara grub A sekaligus tim juara timnas Indonesia. (Jef)

BACA JUGA :  JERMAN HARUS MASUK DOK DI TANGAN PELATIH BARU HANSI FLICK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.