Gubernur Kalteng Harapkan Event UCI MTB Dongkrak Ekonomi dan UMKM Palangka Raya

oleh -
oleh
Gubernur Kalteng Harapkan Event UCI MTB Dongkrak Ekonomi dan UMKM Palangka Raya 1
Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran saat memberi keterangan ke media.

Palangka Raya (Dayak News) – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengatakan bahwa dengan berhasilnya event UCI MTB yang sudah digelar 3 kali di Kota Palangka Raya, hal ini diharapkan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi perekonomian secara signifikan.

Sugianto mengatakan bahwa dengan adanya event berkelas internasional seperti UCI MTB Eliminator World ini di Kota Palangka Raya, hal ini dapat mendongkrak perekonomian yang ada khususnya bagi UMKM di kota Palangka Raya.

“Ini sudah kali ketiga kita berhasil dan sukses melaksanakan kegiatan kelas internasional seperti UCI MTB Eliminator World ini, dengan adanya event semacam ini berdampak signifikan terhadap UMKM di kota Palangka Raya, jadi kita berharap UMKM dapat lebih lagi meningkatkan kualitasnya agar semakin baik.” Ungkap Sugianto pada Minggu (19/5).

Lanjutnya, Orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini mengatakan bahwa semoga dengan adanya event sekelas ini dapat juga untuk mengenalkan Kalimantan Tengah sekaligus UMKM yang ada didalamnya agar semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia terlebih dunia internasional.

“Dengan adanya event semacam ini kita Berharap Kalimantan Tengah dan UMKM di Kota Palangka Raya dapat lebih dikenal luas di Indonesia maupun di dunia internasional. Kita tentu akan berbangga jika kelak ada UMKM yang bisa lebih maju dan mengharumkan nama Kalteng melalui berbagai inovasi produknya.” Tukas Sugianto. (San)

BACA JUGA :  JOGI LOEW: JERMAN MINIMAL MASUK SEMIFINAL EURO 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.