Gubernur Sugianto Sabran: UCI MTB Eliminator World Dorong Sports Tourism dan Ekonomi Kalimantan Tengah

oleh -
oleh
Gubernur Sugianto Sabran: UCI MTB Eliminator World Dorong Sports Tourism dan Ekonomi Kalimantan Tengah 1
Foto Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Managemen dan Ketua Panitia UCI MTB Eliminator World dengan para Pemenang Series UCI MTB Eliminator Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam Closing speechnya dalam gelaran UCI Mountain Bike Eliminator World di Palangka Raya pada Minggu (19/5) Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengatakan bahwa dia sangat bersyukur acara ini bisa terselenggara secara lancar dan dia juga tak lupa berterima kasih kepada setiap panitia yang terlibat karena dengan kerjasama semua pihak yang terlibat secara aktif dalam Gelaran bergengsi balap sepeda gunung ini.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara UCI MTB Eliminator World ini sehingga acara dapat terselenggara secara lancar sampai akhir. Tentu saja acara ini menjadi salah satu pendorong yang baik untuk sports tourism di Kalimantan Tengah dan dengan terselenggaranya dengan baik, besar harapan kita bahwa kita dapat di percaya lagi untuk tahun berikutnya. Kalimantan Tengah akan siap untuk menjadi tuan rumah UCI MTB Eliminator World di Tahun selanjutnya.” Ungkap Sugianto.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya acara bergengsi seperti UCI MTB Eliminator World ini di Kalimantan Tengah ini, dapat mendorong pertumbuhan ekonomi bidang kepariwisataan di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya dan membuat Kalteng lebih dikenal di mata dunia.

“Harapan kita bahwa dengan adanya acara bergengsi semacam UCI MTB Eliminator World ini, dapat juga mendorong perekonomian di sektor kepariwisataan dan juga dapat memperkenalkan Kalimantan Tengah dan Palangka Raya di mata dunia, agar bukan hanya Bali dan kota-kota besar lainnya saja yang dikenal dari Indonesia.” Tukas Sugianto. (San)

BACA JUGA :  Gubernur Kalteng Harapkan Event UCI MTB Dongkrak Ekonomi dan UMKM Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.