JERMAN PERLU DORONG VOLLAND STRIKER UTAMA

oleh -
oleh
JERMAN PERLU DORONG VOLLAND STRIKER UTAMA 1

Palangka Raya (Dayak News) -Melawan Perancis esok dini hari Jerman harus melakukan banyak perombakan di sektor ujung tombak. Terutama sekali lebih perlu der Trainer Panzer Jogi Loew memainkan Kevin Volland sejak menit pertama.

Volland yang bermain di Ligue1 Perancis untuk klub AS Monaco, diyakini lebih mengetahui jeroan dari pemain-pemain Perancis yang biasa diladeninya di satu liga seperti Kyllian Mbappe dan Leo Dubois dari Olympique Lyon.

Duel kontra Perancis bagi Jerman merupakan ajang balas dendam atas kekalahan 0-2 dari rivalnya itu pada semifinal Euro 2016 di Perancis lalu.

Pertemuan kedua tim ini sudah 31 kali di level resmi, dengan keunggulan Perancis 14 kali menang, imbang 8, dan kalah 9 kali. Perancis membobol gawang Jerman 48 gol dan kebobolan oleh Jerman 46 gol. Ini rivalitas yang sengit dari keduanya.

Jika melihat rekor 5 kali pertemuan terakhir dengan der Panzer, Ayam Jantan Perancis tidak pernah kalah, tapi harap diingat bahwa pertemuan nanti dilakukan di Stadion Allianz Arena, Munich Jerman. Tentu sedikit keunggulan untuk Jerman bermain di hadapan publiknya sendiri.

Tapi rata-rata pasar taruhan meyakini bahwa pertemuan ini akan imbang. (CPS)

BACA JUGA :  SEJARAH SANG DINAMIT DENMARK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.