JERMAN U-21 BISA MELECUT SEMANGAT SENIORNYA

oleh -5 views
JERMAN U-21 BISA MELECUT SEMANGAT SENIORNYA 1

Palangka Raya (Dayak News) -Final Piala Dunia U-21 sudah selesai dengan menempatkan Jerman sebagai juara setelah menenggelamkan Portugal 1-0 tadi malam (6/6).

Gol tunggal penentu dicetak oleh Lukas Nmecha pada menit 49. di hadapan sejumlah penonton yang mengisi Stadion Stozice Ljubljana Slovenia.

Hal ini sudah tentu akan melecut semangat tim senior mereka di ajang Euro 2020 untuk berbuat hal yang sama. Sekaligus hal ini harus diwaspadai oleh tim-tim satu grup dengan Jerman senior di babak awal Euro nanti.

Pertanyaan penting, apakah ada anggota skuad Jerman U-21 yang bisa dipanggil untuk memperkuat tim senior. Walaupun hal itu riskan, tetapi jika melihat performa tim yunior tidak mustahil ada yang dipanggil.

Beberapa pemain potensial dari Jerman U-21 itu antara lain Nico Schlotterbeck di belakang, Niklas Dorsch di tengah dan penyerang Lukas Nmecha itu sendiri.

Setelah ajang Euro 2020 maka kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar juga merupakan kesempatan bagi Jerman melakukan eksperimen padu-padan di bawah pelatih baru Hans Dieter Flick.

Jerman memang harus secepatnya melakukan regenerasi pemain yang terbilang lamban selama ini dalam proses krusial alih generasi. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.