JUARA EURO MASIH MUKA LAMA

oleh -
JUARA EURO MASIH MUKA LAMA 1

Palangka Raya (Dayak News) -Tidak mudah meramalkan siapa yang akan menjadi juara dalam turnamen bergengsi seperti Euro 2020 (2021) ini.

Meskipun begitu ada keyakinan besar bahwa juara turnamen tidak lain dari lima (5) tim muka lama.

Inggris tentu sangat ingin meraih titel pertamanya sejak 1960 awal dimulainya turnamen ini. Pasalnya, dengan segudang materi pemain top dalam liga premier maka Inggris jelas tidak kesulitan untuk mengungguli lawan-lawannya.

Selain Inggris, Portugal, juara bertahan, masih tetap diunggulkan untuk meraih lagi titel keduanya tahun ini. Kekuatan tim Merah Hijau ini dipimpin Cristiano Ronaldo cs masih cukup diperhitungkan.

Selain Inggris dan Portugal maka Perancis, Italia, dan Jerman tetap memilik kans yang sama untuk meraih gelar juara Eropa.

Italia nyaris berisi pemain-pemain muda yang enerjik disertai kehadiran pelatih Roberto Mancini tentu merupakan ancaman nyata bagi tim-tim lainnya.

Sementara bagi Perancis, memang selalu jadi favorit penggemar sepakbola. Kekuatan lini per lini tim Ayam Jantan Eropa ini sangat lengkap. Hanya saja, jika melihat ketergabungan bersama antara Perancis, Portugal dan Jerman di satu grup F, maka kita bertanya bagaimana cara ketiganya lolos dari grup maut ini?

Terakhir, tetapi bukan mustahil Jerman sebagai langganan juara turnamen, diprediksi akan tampil selaku juara, setelah cukup terseok-seok sejak jadi juara dunia 2014 lalu. Tetapi dunia selalu ingat pula, Jerman yang diremehkan akan bisa menjungkalkan ramalan. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.