KROASIA TANPA PERISIC HADAPI SPANYOL

oleh -9 views
KROASIA TANPA PERISIC HADAPI SPANYOL 1

Palangka Raya (Dayak News) Terkena Covid maka penyerang Kroasia, Ivan Perisic tidak akan diturunkan menghadapi Matador Spanyol, dalam duel 16 besar di Parken Stadium Kopenhagen, Senin (28/6) ini.

Posisi Perisic yang vital menghantarkan lolosnya Kroasia ke fase 16 besar, kemungkinan besar akan digantikan oleh Ante Rebic.

Bagaimana peluang Kroasia kontra Spanyol yang diunggulkan kali ini. Harap diingat Kroasia berhasil menjadi finalis Piala Dunia 2018 lalu, dan dikalahkan Perancis 4-2 waktu itu.

Kroasia bukan sebuah tim yang patut diremehkan saat fase knock out Euro 2020 ini. Lolosnya dari grup D sebagai runner-up juga merupakan suatu prestasi gemilang.

KROASIA TANPA PERISIC HADAPI SPANYOL 2

Kroasia memiliki Luca Modric sebagai maestro serangan dan spesialis bola-bola mati Vatreni. Tentu Luis Enrique dan Spanyol tidak bisa menyamakan Kroasia dengan Slowakia yang dilumatnya 5-0 Minggu lalu itu.

Vatreni jelas akan lebih berani meladeni permainan terobosan Matador yang lebih tajam ketimbang ketika di dua laga awal grup E bermain lebih posesif. Tentu formasi kontra Slowakia harus diturunkan lagi.

Satu motivasi bagi Kroasia adalah lolosnya Republik Ceko yang sukses menggilas unggulan Belanda tadi malam 2-0. Padahal Ceko hanya urutan ketiga terbaik di bawah Kroasia dari grup D.

Hal ini akan menentukan duel kali ini akan sangat menjanjikan tontonan yang bermutu. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.