LAGA DENMARK VS FINLANDIA DITUNDA

oleh -2 views
LAGA DENMARK VS FINLANDIA DITUNDA 1

Palangka Raya (Dayak News) -Pertandingan pertama di grup B yang mempertemukan dua tim Nordik yaitu Denmark versus Finlandia, memasuki menit 40 harus ditunda untuk waktu yang tak ditentukan oleh inspektur pertandingan yang dilakukan di Kopenhagen Denmark itu.

Pemain tengah Denmark Christian Eriksen mengalami insiden tidak sadarkan diri di tengah pertandingan. Terlihat rekan-rekan Eriksen khawatir dengan keadaan Eriksen dan tim medis segera memasuki lapangan.

Setelah lima menit usaha dari tim medis tidak berhasil menyadarkan Eriksen, maka wasit Taylor dari Inggris memutuskan untuk mengeluarkan semua pemain dan rombongan dari lapangan. Keputusan dibuat oleh inspektur pertandingan menunda lanjutan pertandingan itu.

Dari video siaran terlihat solidaritas para pemain Denmark yang berkeliling menutupi tim medis yang berupaya menolong Eriksen. Sementara para pendukung kedua tim di stadion terlihat bersedih dengan insiden itu. Mereka terlihat ada yang bersedih dan ada yang terpekur dengan kenyataan yang terjadi. Saat Eriksen ditandu keluar lapangan, terdengar para pendukung meneriakkan namanya sebagai bentuk dukungan dan motivasi.

Kita berdoa agar Eriksen dapat selamat dan pulih segera. Apapun bisa terjadi di lapangan hijau. Walaupun kejadian seorang pemain yang jatuh tidak sadarkan diri bukan akibat benturan antara sesama pemain itu termasuk jarang terjadi, tapi semoga hal ini dapat diambil hikmahnya.

Ayo Eriksen sadarlah segera, kami mendukungmu. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.