LAGA-LAGA PEMBUKAAN GRUP JAMIN PERMAINAN LEBIH TERBUKA

oleh -
LAGA-LAGA PEMBUKAAN GRUP JAMIN PERMAINAN LEBIH TERBUKA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Usai laga-laga pembukaan Italia, Belgia, Austria dan Belanda sama-sama menuai poin maksimal di grup-grup A, B dan C, dipastikan laga-laga berikutnya akan semakin terbuka dan tak mustahil panen gol.

Memasuki 14 Juni waktu Indonesia, hanya tinggal grup-grup D, E, dan F yang belum memainkan keseluruhan laga pembukaan. Inggris yang berhasil menang tipis atas Kroasia di laga pembukaan semalam, masih belum menunjukkan kualitas sebagai salah satu kandidat juara Euro 2020.

Kemenangan-kemenangan yang mutlak dengan rata-rata 3 gol yang dilesakkan oleh para calon kampiun telah memberikan suatu kepastian bahwa produktifitas gol di turnamen kali ini akan mengatasi jumlah gol pada perhelatan di Perancis 2016 lalu dengan 108 gol.

Untuk sementara Euro 2020 baru membukukan 20 gol belum seminggu turnamen berlangsung.

Sistem penentuan lolos dari grup-grup akan ditentukan dengan nilai dan agregat gol memasukkan dan kemasukan. Selain itu jika ada tiga tim yang berpeluang untuk memiliki poin dan agregat gol yang sama maka akan diputuskan dengan adu penalti.

Selain juara-juara grup dan peringkat kedua di setiap grup lolos ke fase knock out 16 besar, maka ada empat tim peringkat ketiga terbaik yang akan lolos. Karena itulah jumlah gol dan selisih agregat menjadi penentu untuk penilaian akhir. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.