Lochlan Brown Raih Podium Pertama di UCI MTB Eliminator Palangka Raya

oleh -
oleh
Lochlan Brown Raih Podium Pertama di UCI MTB Eliminator Palangka Raya 1
Lochlan Brown (kiri) dan Didi De Vries (Kanan) saat Konferensi pers pasca UCI MTB Eliminator World Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Gelaran UCI MTB Eliminator di Sirkuit SG-1973 Palangka Raya berakhir dengan kemenangan dari Pembalap Selandia Baru Lochlan Brown. Mengungguli Riyadh Hakim (Singapura) yang berakhir di posisi kedua, dan Theo Hauser (Austria) yang berakhir di posisi ketiga.

Balapan yang berlangsung apik di Kota Cantik Palangka Raya ini menjadi salah satu momen yang membuat para penonton yang menonton kala itu kagum dengan performa para pembalap.

Lochlan Brown yang ditemui saat konferensi pers seusai pemberian medali UCI MTB Eliminator World Palangka Raya ini mengakui bahwa ini adalah perdana dia naik ke podium UCI MTB Eliminator.

“This was my first time getting a first podium position in my career. Palangka Raya was the first place I got a gold medal” Ungkap Brown pada Minggu (19/5).

(ini kali pertama saya mendapatkan posisi podium pertama di karir saya, Palangka Raya adalah tempat pertama saya mendapatkan medali emas)

Menjawab pertanyaan awak media perihal perbedaan suhu di Palangka Raya dan di negara asalnya, Brown menjawab bahwa Palangka Raya memiliki perbedaan suhu yang signifikan, karena Selandia Baru lebih dingin dari segi cuaca.

“Yeah it was very hot, since I came from winter of New Zealand and it was significantly hot here ini Palangka Raya” tukas Brown saat itu.

(Ya sangat panas sekali, mengingat saya berasal dari Selandia Baru yang dingin perbedaan cuaca di Palangka Raya sangat signifikan panasnya). (San)

BACA JUGA :  ATLET CATUR KABUPATEN KATINGAN RAIH JUARA 2 DALAM TURNAMEN BUPATI CUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.