MESSI-NEYMAR BISA GABUNG LAGI, INI KEMUNGKINANNYA

oleh -
oleh
MESSI-NEYMAR BISA GABUNG LAGI, INI KEMUNGKINANNYA 1
(FOTO: IST)

Jakarta (Dayak News) Megabintang Lionel Messi dan Neymar pernah bermain satu tim di Barcelona. Setelah 4 tahun terpisah, keduanya kini berpeluang kembali menjadi mitra di lapangan hijau.

Selama 3 tahun bersama merumput di Barca, Neymar dan Messi berhasil mempersembahkan dua titel juara Liga Spanyol (LaLiga), tiga kali Copa Del Rey, sekali juara Piala Super Spanyol, dan sekali juara Liga Champions.

Pada tahun 2017, Neymar memilih hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang Brasil itu ditebus 222 juta euro hingga menjadi pemain termahal di dunia.

Kabarnya, Messi dan Neymar masih terus berteman baik. Paling baru, Neymar memuji Messi dengan sebutan “Jenius” saat memberikan komentar di akun resmi Barcelona.

“Bagi Saya, Messi adalah seseorang yang jenius dari planet lain,” kata Neymar tentang Messi.

Tak hanya itu, Neymar juga masih berharap dapat bermain kembali dalam tim yang sama dengan Messi. Rumor itu diperkuat dengan kondisi psikologis Neymar yang tak bahagia di PSG.

Kabarnya, Dia akan meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona.

Di sisi lain, Messi juga membuka peluang reuni dengan Neymar. Namun, kemungkinannya bukan bermain di Barca. Tetapi menyusul Neymar ke PSG.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis akhir musim nanti, sehingga besar peluang pemilik 6 Ballon d’Or itu hengkang ke klub lain. PSG yang punya finansial kuat menjadi salah satu klub yang tertarik merekrut bintang penyerang Argentina ini.

Dari dua kemungkinan itu, mantan agen Neymar Andre Cury menilai potensi reuni kedua pemain hanya akan terjadi di Barcelona. Neymar yang disebut akan kembali ke Liga Spanyol.

BACA JUGA :  PSG VS BARCELONA DINIHARI NANTI, NEYMAR MALAH SEDIH

“Neymar memiliki pintu terbuka di Barcelona, fans mereka tahu dia melakukan kesalahan dan bahkan dia menyadarinya beberapa waktu kemudian,” kata Cury kepada media Spanyol.

Cury mengaku, 2 tahun lalu, Neymar secara resmi memintanya mengurus pengembalian status pemain ke Barcelona.

“Kami telah mencoba dan kami hampir saja mengeluarkannya dari Paris, tetapi karena detailnya, itu tidak terjadi, ” sebutnya.

Menurut Cury, kembalinya Laporta ke posisi presiden Barcelona akan sangat berpengaruh pada kemungkinan bergabungnya kedua pemain ini. Laporta telah berkomitmen untuk mempertahankan Messi di Camp Nou. Jika itu terjadi, harapan Neymar untuk bermain bersama Messi hanya terjadi jika Dia kembali ke Barca. (Sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.