OTAK ATIK TIM-TIM YANG AKAN LOLOS KE FASE 16 BESAR

oleh -19 views
OTAK ATIK TIM-TIM YANG AKAN LOLOS KE FASE 16 BESAR 1

Palangka Raya (Dayak News) -Putaran grup sudah akan memasuki akhir, Euro 2020 akan menuju fase 16 besar dengan sistem knock out sehingga akan ada perpanjangan waktu dan adu penalti jika 120 menit imbang.

Hingga hari ke 12 digelarnya turnamen sepakbola antar negara-negara Eropa ini, yang sudah dipastikan duel baru empat tim.

Italia selaku juara grup A akan bentrok dengan Austria selaku runner-up grup C. Sedangkan Wales selaku runner-up grup A akan bentrok dengan Denmark yang menjadi runner-up grup B.

Sementara itu, Belgia, Belanda dan Inggris masih menunggu calon-calon lawan mereka di fase 16 besar. Mereka akan jumpa salah satu dari empat tim posisi ketiga terbaik dari enam grup yang ada.

Republik Ceko dan Swiss sudah dipastikan meraih dua dari tim posisi ketiga terbaik hanya saja untuk menentukan dengan lawan siapa keduanya belum bisa dipastikan.

Empat tim kandidat juara dan runner-up grup-grup E dan F masih harus menunggu hasil-hasilnya malam nanti.

Demikian pula dua kandidat posisi ketiga terbaik yang lain masih harus menunggu juga laga-laga penutup di grup-grup E dan F.

Jumlah gol yang tercipta sejauh ini di putaran grup Euro 2020 ini adalah 76 gol, belum terhitung hasil empat laga terakhir di grup-grup E dan F malam nanti.

Produktifitas gol di putaran grup ini jauh mengatasi putaran grup di Euro 2016 secara keseluruhan yang hanya mencapai 63 gol. Tidak mengherankan karena hasil-hasil imbang putaran grup di Euro yang lalu lebih banyak.

Beberapa nama pemain bisa dianggap menjadi jejeran pencetak gol tersubur di ajang kali ini dengan jumlah rata-rata gol tiga sejauh ini. Hal ini berlaku untuk Cristiano Ronaldo (Portugal), Romelu Lukaku (Belgia), Patrick Schick (Republik Ceko), dan Giorgino Wijnaldum (Belanda). Keempatnya akan terus berpeluang untuk mencetak gol-gol tambahan seiring lolosnya tim-tim mereka di fase 16 besar. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.