Panitia UCI MTB bersama Polda Kalteng Lakukan Risk Assessment Sirkuit

oleh -
Panitia UCI MTB bersama Polda Kalteng Lakukan Risk Assessment Sirkuit 1

Palangka Raya (Dayak News) – Panitia UCI MTB Eliminator World Cup Palangka Raya Tahun 2024 bekerjasama dengan Dit Pamobvit Polda Kalimantan Tengah menggelar Risk Assessment di Sirkuit SG 1973, Selasa (14/5/2024).

Hadir Direktur Dit Pamobvit Polda Kalimantan Tengah Kombespol Elijas beserta jajaran, Ketua Harian Pengprov Issi Kalimantan Tengah Rahmat Nasution Hamka, dan para panitia UCI MTB Eliminator World Cup Palangka Raya.

Risk Assessment ini untuk meninjau segala aspek termasuk untuk mencek secara langsung sirkuit yang nantinya akan digunakan para peserta UCI MTB pada tanggal 19 Mei mendatang yang akan bersaing di Sirkuit SG 1973 Palangka Raya ini.

Direktur Dit Pamobvit Polda Kalimantan Tengah Kombespol Elijas mengatakan, dari kegiatan ini baik bagi pihak panitia dan keamanan akan mengetahui kesiapan menjelang perhelatan Balapan Sepeda Internasional ini nanti dari segala aspek yang ada.

Elijas menambahkan, pihaknya akan terus meninjau semua potensi resiko adanya bahaya yang terjadi dan saat ini pihaknya akan terus memantau apa saja yang perlu disiapkan oleh panitia mulai sekarang hingga menjelang para pembalap tiba di Palangka Raya.

Elijas berharap, dari Risk Assessment ini kita dapat meminimalisir segala resiko bagi semua pihak termasuk para peserta dari tiba di bandara, menuju hotel, menuju sirkuit, balik ke hotel, dan balik ke bandara untuk melanjutkan seri balapan selanjutnya.

Sementara itu Ketua Harian Pengprov ISSI Kalimantan Tengah H. Rahmat Nasution Hamka menyambut baik dengan kerjasama yang saat ini sedang berlangsung antara panitia dan pihak keamanan dari Polda Kalimantan Tengah.

Menurut Rahmat, pada tanggal 17 Mei nanti akan dilangsungkan gladi dalam memastikan persiapan yang sudah matang pada UCI MTB Eliminator World Cup Palangka Raya.

BACA JUGA :  Rachmani Arief kembali Pegang Tongkat Komando PBSI Kota Palangka Raya

Rahmat juga menuturkan, tidak ada perubahan dari segi sirkuit dan pihaknya akan tetap memberikan yang terbaik bagi para peserta yang akan bertanding nantinya.

Rahmat mengajak semua pihak terutama masyarakat Kalimantan Tengah untuk memberikan dukungan dan ramaikan UCI MTB Eliminator yang ketiga di Palangka Raya ini terutama agenda ini bertepatan dalam menyambut Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-67 Tahun.(red/ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.