PSG VS BARCELONA DINIHARI NANTI, NEYMAR MALAH SEDIH

oleh -21 views
PSG VS BARCELONA DINIHARI NANTI, NEYMAR MALAH SEDIH 1

Jakarta (Dayak News) Paris St. Germain (PSG) bersiap menjamu Barcelona di leg kedua Liga Champions Eropa. Tuan rumah masih akan tampil tanpa bintangnya Neymar Jr. Pemain berkebangsaan Brasil yang pernah memperkuat Barcelona itu masih dalam kondisi cidera.

Laga kedua tim itu akan digelar di Parc des Princes, Paris, Kamis (11/3/2021) dinihari nanti. Pertandingan tersebut sedianya disiarkan SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

PSG dalam keterangan resminya menyebut terdapat sejumlah pemain yang tidak dalam kondisi fit untuk bermain. Neymar salah satunya.

Neymar mengalami cedera paha dalam kemenangan PSG atas Caen 1-0 di Piala Liga Prancis pada 11 Februari lalu. Semula Neymar diprediksi absen selama empat pekan sehingga mesti melewatkan kemenangan Les Parisiens di markas Barcelona 4-1 pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions.

Winger berusia 29 tahun itu sudah menunjukkan kemajuan kondisinya. Mantan bintang Barcelona itu sudah melakoni sesi latihan individu sejak pekan lalu. Dia pun digadang-gadang bisa merumput kembali melawan Barcelona di leg kedua.

Selain Neymar, PSG juga akan tidak akan diperkuat beberapa pemain lainnya.

“Neymar. Jr, Juan Bernat, dan Moise Kean semuanya tidak tersedia untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA,” bunyi keterangan resmi PSG.

Neymar belum sekalipun menghadapi Barcelona sejak ditebus PSG senilai 222 juta euro pada musim panas 2017.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino menyebut Neymar sangat sedih dengan kegagalan tampil menghadapi mantan klubnya itu.

“Dia (Neymar) sangat sedih. Dia adalah seorang pemain yang suka memainkan laga-laga seperti itu. Dia terlahir untuk itu,” sebut Pochettino.

PSG tetap memiliki keuntungan besar saat melakoni laga penentuan kontra Barcelona sekalipun Neymar absen. Setelah unggul 1-4 pada pertandingan leg pertama di Camp Nou 2 pekan lalu, kini PSG tinggal membutuhkan minimal hasil seri saja untuk lolos ke perempatfinal. Sedangkan Barcelona mesti menang dengan minimal selisih empat gol. (Sar)

One thought on “PSG VS BARCELONA DINIHARI NANTI, NEYMAR MALAH SEDIH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *