TUAH STADION ALLIANZ ARENA

oleh -11 views
TUAH STADION ALLIANZ ARENA 1

Palangka Raya (Dayak News) -Laga-laga Jerman melawan Perancis, Portugal dan Hungaria semuanya dilakoni di Stadion Allianz Arena Munich. Kota ini menjadi sakral bagi publik bola Jerman, karena tahun 1974 menjadi saksi Franz Beckenbauer cs mengangkat trofi juara dunia untuk kedua kalinya.

Pertemuan Jerman dan Perancis di kota Munich untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir. Di mana tahun 2018 keduanya imbang tanpa gol.

Rekor Jerman ketika bermain di Munich dalam level resmi sejauh ini menang 13 kali, Imbang 5 kali dan kalah 7 kali. Artinya tidak selalu tuan rumah beruntung bermain di hadapan publik pendukungnya.

Menghadapi Perancis yang merupakan dua rival abadi di level kompetisi resmi, maka Perancis masih digdaya mengatasi Jerman lewat 14 kali menang, 8 kali imbang dan 9 kali kalah (31 kali pertemuan).

Hal itu dengan melihat rekor selama ini. Tetapi sebaik apa Jerman di hadapan publiknya sendiri justru tidak berkorelasi dengan rekor yang ada. Jerman tidak terlalu super untuk memiliki keunggulan selaku tuan rumah.

Jerman pernah gagal jadi juara ketika Euro 1988 di kandang sendiri setelah dikalahkan Belanda 2-0 pada partai semifinal waktu itu.

Sepakbola tidak lepas dari rekam jejak dari dua kandidat juara Euro 2020 ini. Menarik untuk kita menyaksikan bentrok keduanya 15 Juni nanti. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.