UKRAINA DITOLONG SPANYOL MENUJU 16 BESAR

oleh -26 views
UKRAINA DITOLONG SPANYOL MENUJU 16 BESAR 1

Palangka Raya (Dayak News) -Drama yang saling berkaitan terjadi akibat laga-laga terakhir di grup-grup E dan F semalam. Spanyol keluar dari gaya permainannya yang kaku dan bermain terbuka untuk menang atas Slowakia dengan skor fantastis 5-0. Dengan hasil itu Spanyol lolos ke fase 16 besar sebagai runner-up grup E.

Hasil Spanyol yang menggunduli Slowakia sekaligus pula membungkam jatah Slowakia untuk bisa jadi salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik dari enam grup Euro 2020 ini. Jatah tersisa justru jatuh ke Ukraina berkat selisih gol yang lebih baik dari kontestan lainnya.

Swedia sukses menjadi pemuncak grup E setelah dengan pertarungan hidup mati menundukkan Polandia di St. Petersburg Rusia. Skor 3-2 membuktikan Swedia bisa jadi kuda hitam yang patut diwaspadai di fase 16 besar nanti.

Selanjutnya di grup F, grup yang memang digelari neraka, terjadi perjuangan susul menyusul dari tiga tim kontestan yang diramalkan akan menjadi juara Euro 2020 ini. Perancis dengan susah payah berbagi poin satu dengan Portugal di Puskas Arena Budapest, lewat skor 2-2. Tiga gol justru dihasilkan dari titik putih. Ronaldo menjadi eksekutornya berhasil menjadi leading top skorer dengan lima gol saat ini.

Pada laga lain di grup F, Jerman harus tertinggal duluan dari sang tamu, Hungaria di paruh babak 0-1 sebelum akhirnya menuntaskan jatah lolos ke fase 16 besar setelah menyamakan kedudukan 2-2 di menit-menit terakhir.

Hasil imbang di laga terakhir grup neraka ini membawa Perancis memimpin grup dan Jerman menjadi runner-up. Sedangkan Portugal sukses melaju sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

FASE 16 BESAR

Dalam fase 16 besar cukup menjanjikan untuk mempertemukan tim-tim yang diunggulkan menjadi kampiun turnamen kali ini.

ITALIA vs AUSTRIA
BELGIA vs PORTUGAL
PERANCIS vs SWISS
SPANYOL vs KROASIA
(semifinal 1)

BELANDA vs REP. CEKO
WALES vs DENMARK
SWEDIA vs UKRAINA
INGGRIS vs JERMAN
(semifinal 2)

Fase 16 besar akan mulai digelar mulai Sabtu (26/6) nanti. Kita tunggu saja perjalanan tim-tim yang lolos untuk menyajikan pertandingan yang memukau dan penuh gol-gol cantik.

Hingga laga-laga terakhir tadi malam dalam putaran grup-grup Euro 2020 telah tercipta sebanyak 94 gol. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.