Kombes Irsan Sinuhaji, Pilihan yang Tepat untuk Kapoldasu

oleh -
oleh
Kombes Irsan Sinuhaji, Pilihan yang Tepat untuk Kapoldasu 1
Penulis (kiri) foto bersama Kombes Irsan Sinuhaji.

Oleh : Said Mustava Kamal Al-Habsy S.Sos 

Dayak News– Tak peduli siapa pun yang menjabat sebagai Presiden dan Kapolri, satu hal yang kami, sebagai jurnalis, harapkan adalah kehadiran Kombes Irsan Sinuhaji sebagai Kapoldasu.

Filosofi dan bahasa yang sering kali mewakili sosoknya sangat sesuai dengan Kombes Irsan Sinuhaji. Ia adalah pribadi yang rendah hati, ramah, dan mudah didekati.

Tidak pernah terlihat sombong, selalu tersenyum. Ditambah lagi dengan gaya filosofi “JOSSS”-nya, ia selalu bisa menjaga hubungan yang baik dengan bawahan, pegawai di Polres Deli Serdang, dan para jurnalis.

Kehadiran Komandan Irsan Sinuhaji sebagai Kapolres Deli Serdang memberikan warna tersendiri bagi insan pers. Maka, pantas bagi Kombes Irsan Sinuhaji mendapatkan gelar “Darling Of Median” dari semua jurnalis.

Kami berharap agar Kombes Irsan Sinuhaji segera naik pangkat setelah dipindahkan ke Mabes dan mendapatkan bintang dua, sehingga ia bisa menjadi Kapoldasu bahkan Kapolri. Kombes Irsan Sinuhaji memenuhi kualitas yang dibutuhkan oleh seorang jurnalis.

Ia selalu tersenyum, ramah, dan mampu bekerja sama dengan kami, para jurnalis, tanpa kesombongan dan kikir, baik dalam konteks peliputan maupun dalam memberikan apresiasi.

Kombes Irsan Sinuhaji adalah sosok yang fleksibel, berpenampilan stylish, tidak membuat ketegangan atau ketakutan, senantiasa cerdas, tegas, dan pandai dalam memberikan penghargaan kepada orang lain.

Gaya kepemimpinan yang ia tampilkan tidak kaku, tetapi selalu menghidupkan suasana. Itulah sebabnya kami merasa sedih jika Kombes Irsan Sinuhaji tidak lagi dipilih menjadi Kapolres Deli Serdang.

Kami berharap kepada institusi kepolisian untuk memiliki gaya yang fleksibel dan stylish seperti yang dimiliki oleh Kombes Irsan Sinuhaji.

BACA JUGA :  SOPIAN ADAMI : TATA DAN KEMBANGKAN OBJEK WISATA LHOKSEUMAWE SECARA ISLAMI

Karena jika Kombes Sinuhaji mampu melakukannya, mengapa yang lain tidak bisa? Semoga suatu hari nanti kita dapat menyaksikan Kombes Irsan Sinuhaji sebagai Kapoldasu yang telah kami nanti-nantikan. (Penulis adalah wartawan Dayak News di Medan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.