1 ANGGOTA POLRESTA PALANGKA RAYA POSITIF COVID-19

oleh -
oleh
1 ANGGOTA POLRESTA PALANGKA RAYA POSITIF COVID-19 1
Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri

Palamgka Raya,9/6/2020 (Dayak News). Salah Satu Anggota Kepolisian dari Polresta Palangka Raya dirawat diruang isolasi Covid-19 karena terpapar Virus Corona dan hasil swabnya menunjukkan hasil Positif.

Hal tersebut dikonfirmasi Dayak News kepada Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Selasa (9/6/2020).

“Betul satu anggota kita yang sempat masuk ke tim satgas percepatan penanganan virus covid-19 klaster pasar besar terpapar Virus Corona dan sekarang sudah dirawat diruang Isolasi Khusus Virus Corona RSUD dr. Doris Sylvanus Sejak 4 hari yang lalu,” Tutur Kapolresta.

Anggota Satuan Reserse Narkoba berinisal Aipda TM tersebut diduga besar terpapar virus corona saat melaksanakan tugas pengamanan di klaster pasar besar beberapa waktu lalu dan diduga sempat kontak fisik dengan ODP atau dengan Orang Tanpa Gejala yang saat itu kemungkinan sedang berbelanja diklaster Pasar Besar

“Saat ini masih kita cari sumbernya dari mana anggota kita tersebut terpapar, apakah saat melaksanakan sosialisasi Pencegahan Covid19 dipasar besar atau dilokasi lain,”Pungkas Jaladri.

Melalui kesempatan ini juga, Jaladri mengharapkan agar kondisi Anggotanya bisa segera pulih kembali seperti sedia kala dan melewati fase pandemi ini dengan cepat dan Tim gugus tugas Percepatan Penanganan virus corona yang sedang melaksanakan Assesment terhadap anggota yang terpapar sehingga bisa secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu, kasus Positif Virus Corona yang dialami Aipda TM menambah daftar nama tambahan dari Klaster Pasar Besar yang terpapar dan berstatus Positif sesuai data kamis (4/6/2020) menjadi 50 Kasus. (AJN/BBU.)

BACA JUGA :  MAU TAWURAN, KELOMPOK REMAJA DIBAWAH UMUR KOCAR KACIR DIHAMBUR TIM RAIMAS BACKBONE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.