138 PEDAGANG PASAR BESAR SEMBUH COVID-19

oleh -23 views
138 PEDAGANG PASAR BESAR SEMBUH COVID-19 1

Palangka Raya, 11/8/2020 (Dayak News). Kabar gembira datang dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kota Palangka Raya, Emi Abriani Senin sore (10/8/2020).

Kabar gembira tersebut berisi informasi sebanyak 138 orang pasien yang terpapar virus corona asal klaster pasar besar dinyatakan sembuh dan kini sudah ada kembali menjalani aktivitas jual beli di pasar besar Palangka Raya.

“Alhamdullilah sampai saat ini saudara kita dari klaster pasar besar sebanyak 138 orang yang kemarin berstatus positif terpapar corona, sekarang sudah sembuh total,” ungkap Emi.

Kesembuhan ini sendiri merupakan sebuah kejutan yang luar biasa bagi satuan tugas terkhususnya paramedis yang bertugas selama 24 jam melayani pasien terpapar virus corona dimana atas panduan mereka dalam menjalani pola hidup sehat selama masa karantina.

“Kesembuhan mereka bukan karena kebetulan, namun karena ketelatenan paramedis yang dengan sepenuh hati merawat pasien terpapar corona, dan kekuatan hati yang gembira membuat imun cepat naik,” imbuh Emi Abriani yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Palangka Raya.

Emi berharap dengan telah sembuhnya ratusan pedagang pasar besar yang terpapar virus corona, dan kembalinya beberapa pedagang yang berjualan pada lapak besar bisa membangkitkan gairah perekonomian masyarakat yang sempat menghancurkan pasar besar. (AJN/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *