FAHRIZAL FITRI: IMPLEMENTASIKAN TEKNOLOGI DALAM TUGAS

oleh -
oleh
FAHRIZAL FITRI: IMPLEMENTASIKAN TEKNOLOGI DALAM TUGAS 1

Palangka Raya, Dayak News. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P mengharapkan agar aparat birokrasi di lingkup pemerintah daerah harus mampu mengimplementasikan teknologi guna menunjang kegiatan dalam lingkup masing- masing.

Hal itu diungkapkannya saat membuka Rapat Kerja (Raker) Kelitbangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Prov. Kalteng Tahun 2019 di aula Bappedalitbang, Selasa (5/3/19).
Sekda Kalteng menepkan pentingnya penggunaan dan pemanfaatan teknologi terkait dengan pelayanan kepada masyarakat bukan mempersulit tapi sebaliknya memperlancar dan memudahkan pelayanan itu sendiri.
Dikatakan, utamanya adalah bagaimana kita menerapkan teknologi dalam upaya implementasi kegiatan kita, jadi kita harapkan dengan pemanfaatan teknologi tidak ada lagi batas waktu dan jarak, ucapnya.
“Ini menjadi salah satu yang harus kita manfaatkan dalam rangka meningkatkan pelayanan, dengan pelayanan yang secara maksimal tentu kita akan mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat”, tandas Fahrizal Fitri.
Diharapkan secara maksimal setiap bentuk pelayanan kepada masyarakat, segala bentuk penggunaan dan pemanfaatan teknologi dalam rangka kita melaksanakan tugas ke Pemerintahan, bagaimana kita menggunakan teknologi informasi ini sebagai alat yang kita manfaatkan untuk pelayanan, dan saya berharap kepada seluruh instansi untuk melakukan upaya-upaya pemanfaatan teknologi di dalam menjalankan tugas”, harap Sekda.
Tampak hadir dalam kegiatan ini ,Kepala Bappedalitbang Kalteng Ir. Yuren S. Bahat., M.M., M.T, OPD lingkup Kalteng, Kepala Bappedalitbang Kabupaten/Kota se-Kalteng, Instansi Vertikal Kalteng serta para tamu undangan. (Dayak News/Adv/PR/BBU).

BACA JUGA :  BPBD Kota Palangka Raya Pantau dan Tangani 17 Titik Lokasi Banjir. Budi: Ketinggian Mencapai 50 Centimeter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.