MERIAH PENGUNJUNG ARENA STQ KALTENG

oleh -37 views

Palangka Raya, 26/4/19 (Dayak News). Arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) stadion olah raga Saman Mantikei meriah pengunjung.Ditempat ini selain agenda utama STQ juga digelar pameran dan pasar rakyat sebagai Ajang Promosi Produk-Produk UMKM Kalteng.

Pameran dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Jumat (26/4/19).
Menurut Sekda, pameran dan pasar rakyat ini merupakan ajang promosi produk-produk daerah unggulan Kalteng.
“Kami mendukung dan mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di Kalteng, dan kita berharap melalui ajang ini bisa bertemu antara penjual dan pembeli yang nanti bisa melakukan kontrak jual-beli”, ucap Fahrizal Fitri saat mengunjungi stand Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo) Kalteng.
Fahrizal menambahkan bahwa produk-produk UMKM yang sudah dipasarkan agar bisa meningkatkan mutu dan kualitas barang, seperti merapikan packaging, dan mengurus sertifikasi yang berkaitan dengan kesehatan, kandungan produk, dan sertifikasi halal.
“Kita berharap dengan produk-produk yang sudah secara standarisasi itu terpenuhi, kita harapkan produk itu semakin laku di pasaran”, lanjut Sekda Kalteng.
Pameran dan Pasar Rakyat STQ ke XXII tingkat Prov. Kalteng berlangsung mulai tanggal 26-30 April 2019, dan diikuti oleh perwakilan dari 13 Kabupaten dan 1 Kota di Kalteng. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  KADIS KOMINFO KALTENG PIMPIN AUDIENSI NODEFLUX TEKNOLOGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *