DISPERINDAG GELAR PASAR MURAH

oleh -32 views

Palangka Raya, 9/5/19(Dayak News). Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kalimantan Tengah (Kalteng), mengelar kegiatan pasar murah, yang berlokasi di halaman Masjid Al Muttaqin Flamboyan Bawah, Kamis pagi (9/5/19).

Aster Bonawaty, Kepala Dinas Perindag Kalteng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan menjelang hari besar keagamaan seperti Idul Fitri dan Natal.
“Pada kesmepatan pagi ini kita menjual 600 paket secara keseluruhan di lima tempat itu ada 3000 paket dengan harga 50 ribu rupiah harga satu paket. Terus kita bekerja sama dengan PT. Wings Food, Pertani dan Bulog, pada kesempatan ini juga di jual beras dari bulog,” ujar Aster.
Aster juga menambahkan penentuan dari isi paket dilihat dari kebutuhan dan kondisi harga barang yang tinggi. Besaran subsidi yang diberikan pun 30% dari harga jual pasaran.
Kegiatan pasar murah diadakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah, dengan harapan mereka dapat menikmati barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Selain melaksanakan pasar murah di kawasan Flamboyant Bawah, Disperindag akan mengadakan pasar murah disejumlah lokasi seperti Kompleks Pesantren Mutiara Insan, Halaman Masjid Jami Suhada Kereng Bangkirai, Halaman Masjid Nurul Iman, dan Masjid Daruttaqwa Kalampangan. (Dayak News/nic/BBU).

BACA JUGA :  KALTENG RENCANAKAN PENERIMAAN CPNS DAN PPPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *