FLAMBOYAN JADI PERHATIAN GUBERNUR KALTENG

oleh -76 views

Palangka Raya, 21/5/19 (Dayak News). Kilayah padat penduduk di kawasan Flamboyan bawah, kota Palangka Raya tepatnya di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan mendapat perhatian Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran di bulan.

Ditengah kesibukannya menjalankan ibadah puasa orang nonor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pamcasila ini, Selasa (21/5/19) menjadi obyek peninjauan bagi Gubernur yang telah memasuki hari ketiga memimpin Provinsi yang semakin menciat isunya sebagai tempat pemindahan ibukota Pemerintahan RI.
Menyambut kunjungan Gubernur Kalteng H.Suguanto Sabran ini terlihat masyarakat tampak sangat antusias.Beberapa tampak meminta untuk bersalaman dan berfoto bersama, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.
Gubernur Kalteng H.Suguanto Sabran selain melihat kondisi infrastruktur bangunan sekitar perkampungan juga mengecek kondisi masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan.
Gubernur mengingatkan kepada seluruh pimpinan, mulai dari tingkat RT sampai dengan Bupati agar melakukan kewajiban-kewajibannya demi terwujudnya keberkahan di Kalteng.
Menurut H.Sugianto Sabran, di kawasan yang kondisinya seperti inilah kewajiban Pemerintah hadir. Semua pimpinan wajib membantu masyarakatnya.Ini kan sangat penting untuk keberkahan, supaya keberkahan itu betul-betul turun ke Kalteng, tandasnya.
Turut dalam kunjungan, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Kepala Dinas Kominfo serta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemprov. Kalteng. (Dayak News/Adv/PR/BBU).

BACA JUGA :  RUMAH TIDAK LAYAK HUNI JADI PERHATIAN GUBERNUR KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *