PENGHARGAAN DI HARI JADI PROVINSI KALTENG KE 62

oleh -35 views

Palangka Raya, 23/5/19 (Dayak News). Penghargaaan diterima oleh Sekretaris Wilayaj Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) di momentum peringati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) Ke 62.

Prov. Kalteng gelar upacara bersama di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (23/5/19).

Apel dipimpin langsung oleh Sekda Kalteng Fahrizal Fitri S.Hut., MP, dalam hal ini mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran.

Peringatan ini angkat tema “Dengan semangat Hari Jadi ke 62 Provinsi Kalteng, Kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Untuk Membangun Disemua Bidang Kehidupan Yang Lebih Baik Dalam Mewujudkan Kalteng Berkah”

Turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng Abdul Razak, unsur FORKOPIMDA, Ketua Pengadilan Tinggi Kalteng, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Mantan Wakil Gubernur Ahmad Diran, Kepala OPD Instansi vertikal Pemerintah dan non pemerintah, Para Sesepuh, Pemuka Agama, serta tokoh Masyarakat.

Usai Apel bersama, Fahrizal Fitri mewakili Pemprov Kalteng bersama Pemkab Kotawaringin Barat, menerima penghargaan dari WTP Foundation (World Tourism Park) atas pengukuhan Prov.Kalteng sebagai salah satu wilayah Taman Wisata Dunia yang meliputi Kawasan Zona Eksklusif (ZEE) Indonesia dan Penetapan Tanjung Puting sebagai Komponen Taman Wisata Dunia. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR BANTU PATENKAN OBAT KANKER HASIL PENELITIAN DUA PELAJAR KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *