IVO SUGIANTO SABRAN DI PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK DI PADANG

oleh -
oleh
IVO SUGIANTO SABRAN DI PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK DI PADANG 1

Palangka Raya, 25/7/19 (Dayak News). Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Tengah (Kalteng) Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 tahun 2019.

Peringatan HKG-PKK ke-47 di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) diwarnai ajang memperkenalkan dan mensosialisasikan program pendapatan ekonomi keluarga. Hal itu diimplementasikan dalam bentuk pameran.

Pameran juga diisi oleh beberapa BUMN dan BUMD yang akan memperkenalkan informasi yang berhubungan dengan upaya peningkatan ekonomi keluarga.

Pameran menampilkan berbagai produk dari sejumlah kelompok usaha. Kemudian juga ada produk unggulan hasil karya dari kader PKK seluruh Indonesia, diantaranya, kerajinan, makanan, pakaian dan lain-lain.

Peringatan HKG-PKK ke-47 tahun 2019 mengusung tema “Keluarga Indonesia Sejahtera” yang diartikan sebagai wujud hadirnya PKK dalam kiprahnya untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup di seluruh pelosok Nusantara. (Dayak News/MMC Ktg/Den/BBU).

BACA JUGA :  KEPALA BNPB RI PIMPIN LANGSUNG PENGECEKAN SARPRAS KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.