RUMAH WILIAM KATOPO LUDES TERBAKAR

oleh -
oleh
RUMAH WILIAM KATOPO LUDES TERBAKAR 1

Palangka Raya, 26/7/19 (Dayak News). Rumah kediaman Wiliam Katopo ludes dilalap api.Sementara sumber api dari bagian belakang, tepatnya dari kompor gas untuk memasak.

Martin Ludjen, tokoh masyarakat Dayak kepada Dayak News Online disela kesibuk memberikan arahan bagi sejumlah warga memberikan pertolongan melokalisir api agar jangan sampai meluas, Jumat pagi (26/7/19) mengatakan, dia memang datang ke lokasi setelah mendapat informasi dari seorang anggota kepolisian sekitar pukul. 07 00 pagi.

Berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat api sudah berkobar tinggi. Aparat kepolisian beserta warga sekitar sibuk memberikan pertolongan.Api yang hanya nyaris meluas ke rumah Tuty Dau karena berbatas tembok.
Sambil asap hitam masuk beberapa bagian yang rentan terbakar milik ibu pengusaha ini terpaksa dihancurkan, terutama bagian atas agar api tidak bisa meluncar menyeberang.

Tuty Dau saat dikonfirmasi, mengatakan dia baru mengetahui api sekitar jam 07.15 WIB dan masih tidur hanya terbangun oleh ketukan dari bagian luar pintu.

“Saat keluar saya melihat asap sudah gelap gulita masuk rumah. Hanya sempat berpikir kembali masuk kamar mengamhil barang penting dan bernilai, termasuk surat menyurat dan mengamankannya dalam mobil.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar kepada wartawan ketika api sudah dapat dikendalikan mengatakan, api berasal dari belakang atau tempat memasak.

Tabung gas dan alat untuk memasak sudah hancur dimakan api langsung diamankan, sebagai salah satu barang bukti. Kerugian sementara belum bisa diketahui secara pasti.Tapi secara jelas ratusan juta karena kondisi rumah memang cukup permanen.(Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  BURUH BANGUNAN NYARIS TEWAS KESETRUM SAAT KERJAKAN BANGUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.