KEPOLISIAN PERKETAT PENJAGAAN RUMAH IBADAH DI PALANGKA RAYA

oleh -11 views

Palangka Raya, 17/12/19 (Dayak News). Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan, polisi dituntut hadir untuk melindungi dan menjaga demi tercintanya situasi yang aman dan kondusif, terkhususnya dibulan menjelang natal dan tahun baru.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat dibincangi santai mengungkapkan, kepolisian melalui personil Polresta Palangka Raya mulai awal Desember 2019 lalu telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan penjagaan disetiap gereja dan gedung-gedung pertemuan yang digunakan masyarakat untuk melaksanakan ibadah hingga ibadah natal yang diselenggarakan setiap hari selama bulan Desember ini.

“Selama bulan Desember, kita kerahkan anggota Polresta untuk menjaga setiap kegiatan masyarakat, terkhususnya kegiatan ibadah saudara kita yang nasrani, agar mereka khusyuk dalam beribadahnya,” ucap Jaladri.

Selain melaksanakan penjagaan, anggota yang melaksanakan pengamanan dituntut untuk melaksanakan dialog biologis kepada setiap jemaat yang hadir agar tercipta rasa saling menghargai antar petugas dan masyarakat tercipta sebuah pelayanan kepolisian yang Humanis.(AJN/Den)

BACA JUGA :  PWI KALTENG GELAR BUKA BERSAMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *