WARGA PALANGKA RAYA TEWAS TERSAMBAR PETIR

oleh -
oleh
WARGA PALANGKA RAYA TEWAS TERSAMBAR PETIR 1

Palangka Raya, 9/1/20 (Dayak News). Hentakan petir pada Kamis, (9/1) sore membuat seorang pemuda berinisial AY (23) harus meregang nyawa dilokasi kerjanya, di jalan Yos Sudarso Ujung, tepatnya belakang pasar Bunga Yos Sudarso Palangka Raya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.15 WIB tersebut membuat korban tewas ditempat dipelukan Sang Kakak, Anang (30) yang pada saat kejadian juga bekerja bersama korban membuat titian jembatan penghubung menuju taman bunga atau sekitar 300 meter dari badan jalan.

Anang, mengatakan saat itu dia bersama korban terjebak hujan sehingga tidak bisa pulang menuju rumah mereka yang berada di jalan RTA Milono KM 10, Kelurahan Kereng Bangkirai Palangka Raya.

Saat berteduh dibawah tenda yang dibangun sebagai tempat istirahat, korban berada disebelah mesin genset, sementara kakak korban Anang berada sekitar 5 meter dari korban.

“Saat petir dan kilat yang besar pertama langsung menghantam tubuh adik saya mas, sebelumnya menyambar pohon akasia yang tepat berada dibelakang kami, saya sempat melihat adik saya berasap dan langsung tertelungkup,”ucap Anang.

Melihat kondisi seperti itu, Anang langsung mengambil dan memeluk korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia sementara warga sekitar langsung menghubungi Tim Emergency Response Palangka Raya guna mengevakuasi korban dari lokasi yang berjarak 300 meter dari badan jalan Yos Sudarso.

Sementara itu, kasus pemuda kereng yang tewas tersambar petir ini telah ditangani kepolisian dari Polresta Palangka Raya. Untuk memastikan penyebab sambaran petir, maka jasad korban dibawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum et Repertum. (AJN/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.