PEMILIK SHOLAT, WARUNG NASI KUNING DISATRONI MALING

oleh -12 views

Palangka Raya, 15/1/20 (Dayak News). Sebuah warung banjar yang menjual nasi kuning dan sebagainya menjadi sasaran komplotan pencurian saat korbannya seorang kakek berinisial K (60) sedang pergi menunaikan sholat Azhar, Rabu (15/1) Sekitar Pukul 14.30 WIB.

Peristiwa Pencurian pada siang hari yang terjadi di warung korban sendiri Jalan Sangga Buana, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya ini mengakibatkan korban mengalami kerugian materil berupa uang tunai sebesar Rp 10 Juta yang ditaruh didalam lemari kamar korban.

“Tadi ulun keluar jam setengah tigaan pak, handak sholat Azhar, ulun tinggal kaya biasa am warung nih tebuka, bini ulun pas keluar jua tadi kepasar, nasib sial banar.”

Sesaat pulang dari Sholat Azhar di Mesjid, Saat hendak memasuki kamar korban kaget melihat gembok pintu kamarnya dalam keadaan rusak seperti dibongkar paksa lalu korban pun segera masuk untuk melihat lemari pakaian yang juga dalam keadaan tergembok menjadi rusak juga karena dipaksa.

Melihat kejadian pencurian yang menimpa dirinya tersebut, korban segera menelpon anak serta menantunya dan melaporkan kejadian pencurian ini ke piket SPKT Polresta Palangka Raya.

Menerima laporan, kepala piket SPKT AIPTU Tri Marsono bersama penyidik Reskrim dan Inafis Polresta Palangka Raya langsung mendatangi tempat kejadian perkara serta melakukan olah TKP. kasus ini telah ditangani penyidik satreskrim Polresta Palangka Raya, barang bukti serta pemilik toko selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan. (AJN/BBU)

BACA JUGA :  PWI KALTENG PERSIAPKAN 4 AGENDA BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *