KAPOLRESTA PIMPIN GIAT PENINDAKAN BALI

oleh -
oleh
KAPOLRESTA PIMPIN GIAT PENINDAKAN BALI 1

Palangka Raya, 20/1/20 (Dayak News). Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Minggu (19/01) Dinihari memimpin langsung kegiatan penindakan balapan liar (Bali) di Jalan Raya.

Diawali dengan sistem hunting, satu persatu sepeda motor yang masuk dalam kriteria pelaku balap liar diciduk dan dibawa ke pos lalu lintas bundaran besar Palangka Raya untuk dilakukan penindakan berupa teguran keras hingga tilang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri langsung menasehati salah satu pengemudi sepeda motor yang merupakan salah satu pelajar dibangku sekolah menengah pertama.

Kapolresta sangat sedih tahu umur mereka yang melakukan aksi bali berkisar 13-19 tahun yang merupakan usia – usia labil.

Dibincangi awak media, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri didampingi Kabag Ops Kompol Hemat Siburian dan Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto berjanji akan terus menggencarkan dan menghidupkan kembali kegiatan razia Bali yang mana sekarang sudah mulai aktif berupa sistem hunting.

“Ini adalah jawaban atas keluhan masyarakat yang selama ini merasa risih, merasa terganggu ketika kegiatan Ilegal para anak muda yang masih dibawah umur ini dilaksanakan, dan terutama membahayakan baik bagi pengendara yang ikut Bali juga berbahaya bagi masyarakat yang melintas,” tegas Jaladri.

Sementara itu, pengendara yang ditangkap melalui sistem hunting ini akan diberi teguran, namun jika tidak memiliki kelengkapan berkendara akan dilakukan tindakan tegas berupa tilang. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  ALAMI SAKIT DAN SEORANG DIRI, SEORANG ASN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DALAM RUMAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.