DUA RUMAH WARGA PALANGKA RAYA LUDES DILALAP API

oleh -71 views

Palangka Raya,22/1/20 (Dayak News). Dua buah rumah warga Kota CANTIK Palangka Raya menjadi arang ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran perumahan kali Ini menimpa warga yang berada di Jalan Belawan, Kelurahan Panarung, Rabu dinihari (22/1) sekitar pukul 02.55 WIB.

Akibat jilatan panas api tersebut, dua buah rumah milik Almarhum Kisran Udiansyah dan Sumerhadi yang berdempetan tak bisa terselamatkan.

Dari pengakuan saksi, Mita (30) dia saat itu sedang tidur, tak lama berselang mendengar teriakan api dari luar rumahnya, saat dilihat ternyata api sudah menghanguskan rumah Kisran yang dihuni oleh keluarga Almarhum Bapak Kisran.

“Saya pas dengar api langsung keluar menengok kiri kanan, dilihat rumah almarhum Pak Kisran yang dihuni keluarganya sudah terbakar,” ucap Mita.

Sementara itu, untuk memadamkan api kebakaran tersebut, 25 unit pemadam dari Dinas Damkar dan Penyelamatan serta Gabungan Pemadam kebakaran swasta diterjunkan kelokasi. Sekitar 20 menit api sudah berhasil dikendalikan dan dipadamkan.

Peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting arus pendek listrik ini telah ditangani kepolisian. Aparat kepolisian dari Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut yang tiba dilokasi langsung memasang Police Line guna penyelidikan dua buah bangunan yang salah satu rumah dihuni Sumerhadi masih menjadi Aset Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  FLAMBOYAN JADI PERHATIAN GUBERNUR KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *