AIR BERSIH PDAM DIKELUHKAN WARGA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
AIR BERSIH PDAM DIKELUHKAN WARGA PALANGKA RAYA 1
Pendistribusian Air PDAM yang keruh dan tak Jernih dirumah Warga.

Palangka Raya, 24/1/20 (Dayak News). Warga Palangka Raya, ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pengguna layanan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palangka Raya mengeluh, Kamis (23/1).

Keluhan warga tersebut terkait pendistribusian air PDAM melalui Pipa Penghubung dari Tower air PDAM ke rumah pelanggan airnya berwarna kuning kecoklatan atau keruh.

Meskipun air tak berbau hanya mengalami kekeruhan membuat Dede (22) warga yang bermukim dijalan Batu Suli 7 merasa heran lantaran sebelumnya air hasil distribusi dari PDAM kerumahnya tak pernah keruh seperti saat ini.

“Keruh berwarna coklat kekuningan dan seperti berlumut kalau airnya kita diamkan di ember,”tutur Dede.

Tak jauh berbeda, Juan (37) mengeluhkan pendistribusian air bersih melalui saluran PDAM di jalan Walet juga mengalami hal yang sama, keruh dan juga berwarna cokelat kekuningan.

“Tempat saya sudah dua hari ini keruh, untuk mengsiasatinya saya endapkan dulu airnya sampai jernih, keesokannya baru saya salin ke ember lain lagi airnya yang sudah diendapkan,”ucap Juan.

Kedua warga Palangka Raya ini sangat mengharapkan agar pendistribusian air bersih melalui pipa PDAM bisa sejernih biasanya, tak keruh dan meninggalkan ampas kotor berwarna kuning jika airnya diendapkan. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  PEMILIK PULANG KAMPUNG, BANGUNAN DI JALAN GARUDA HANGUS TERBAKAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.