ANAK SMP SERUDUK GURU HINGGA TEWAS DITEMPAT

oleh -78 views

Palangka Raya, 29/1/20 (Dayak News). Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di kota CANTIK Palangka Raya, Rabu (29/1) pagi sekitar pukul 08.03 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor honda beat KH 5748 T yang dikemudikan Nurmiati (51) dengan Mobil Bak Terbuka Suzuki APV KH 8932 AR yang dikemudikan Rangga (16) berlangsung sangat cepat dimuara Jalan Panglima Tampei – RTA Milono Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kabag ops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian didampingi Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto mengungkapkan Kronologis awal terjadinya kecelakaan maut yang melibatkan Guru dan Pelajar SMP tersebut karena kelalaian dari pengemudi Bak terbuka yaitu Rangga (16) yang tak dapat mengendalikan laju kendaraannya dijalur RTA Milono Tersebut.

Menurut Olah TKP sementara yang dilakukan Unit Olah TKP Satlantas Polresta Palangka Raya, Korban Nurmiati menggunakan Sepeda motornya dari arah cempaka meluncur menuju jalan RTA Milono, sesampainya dijalan Panglima Tampei tepatnya didepan Guest House SYL dari arah berlawanan datang mobil bak terbuka yang dikemudikan Rangga dengan kondisi lepas kendali dan masuk kejalur yang digunakan korban Nurmiati dan kecelakaan pun tak dapat terelakan lagi, korban langsung terseruduk mobil tersebut dan tewas ditempat.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa meninggal dunia ini telah ditangani unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke mapolresta Palangka Raya dan pengemudi mobil bak terbuka hingga saat ini masih diperiksa secara intensif. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  SEBELUM MELANGKAH, PENGURUS BARU FKPT KALTENG GELAR RAPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *