YULIUSTRI YAKIN SEMUA BALON BELUM DAPAT REKOMENDASI

oleh -
oleh
YULIUSTRI YAKIN SEMUA BALON BELUM DAPAT REKOMENDASI 1

Palangka Raya, 16/2/2020 (Dayak News). Yuliustry salah satu pendaftar ke beberapa parpol, baik pusat maupun daerah, untuk maju dalam bursa calon kandidat Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) di Pilkada 2020 nanti.

Dia meyakini hingga hari ini, Senin (17/2/2020) belum ada satu pun calon kandidat yang diberikan surat rekomendasi oleh parpol manapun.

Hal ini diungkapkannya kepada wartawan Dayaknews.com di kediamannya, dibilangan Jalan Antang, Palangka Raya, Senin (17/2/2020).

Yuliustry telah santer memajang gambar baliho di beberapa sudut kota untuk maju bersama pasangannya H. Rusliyus.

Yuliustry telah mendaftarkan diri ke beberapa parpol,baik di pusat maupun di daerah. Dia sendiri mengatakan bahwa dirinya masih menjadi pemilik kartu anggota (KTA) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). KTA itu hingga kini masih berlaku.

Dalam keterangannya lagi, Yuliustry menampik kabar selentingan bahwa sudah ada rekomendasi diberikan kepada satu dua calon kandidat.

Yuliustry yang mantan pengurus PT. Bank Kalteng itu, menutup pembicaraan, bahwa melalui ajang penjaringan bakal calon di Pilkada ke depan itu, menjadi momentum untuk meneruskan pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai ini.

“Ela itah kalapean mampahalap daerah itah, Ela laya mamangun utus itah Dayak,” katanya yang artinya kita jangan lalai membangun daerah ini dan jangan sampai lupa utus Dayak.(CPS/BBU).

BACA JUGA :  POTENSI CUACA EKSTRIM AKAN MENGHANTUI KALIMANTAN TENGAH, WARGA DIMINTA WASPADA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.