ADA MASALAH, IBU MUDA COBA GANTUNG DIRI

oleh -24 views
Korban Setelah mendapatkan pertolongan medis. Nampak Kapolsek Sebangau Iptu I Wayan Sukarya sedang melihat keadaan Korban.

Palangka Raya, 23/2/2020 (Dayak News). Seorang Ibu muda, AY (25) warga Jalan Maduhara Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau, Sabtu (22/02) Sekitar Pukul 18.30 WIB dilarikan Piket SPK Polsek Sebangau ke IGD RSI Muhammadiyah karena dalam kondisi lemah setelah melakukan aksi tak masuk akal didalam bilik barak kamar yang dihuninya.

Aksi konyol Ibu muda satu anak yang baru saja bercerai dari sang suami tersebut, nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara mengikatkan Tali Nylon untuk ikatan Gorden ke lehernya diduga karena ada masalah pribadi yang membuat dirinya ingin mengakhiri hidup didunia ini.

Kapolsek Sebangau, Iptu I Wayan Sukarya yang menerima Laporan ada warganya yang diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri segera menuju lokasi kejadian bersama anggota piketnya.

“Saat tiba dilokasi kejadian, Korban sudah dalam kondisi tak sadarkan diri dan jerat tali nylon sudah dilepas dari leher oleh kakak korban,” tutur Kapolsek.

Karena melihat kondisi korban yang semakin lemah, Kapolsek beserta anggotanya dan keluarga korban langsung mengevakuasi korban menggunakan kendaraan umum ke rumah sakit islam Muhammadiyah untuk dilakukan tindakan medis.

“Saat tiba di igd, korban langsung diberikan pertolongan pertama oleh tenaga medis, beruntung nyawa korban sempat tertolong dan korban selamat,” Ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Korban yang telah sadar masih enggan menceritakan kronologi kenapa dirinya nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan melilitkan Tali Nylon ke lehernya, namun informasi yang dihimpun dari kakak korban yang enggan menyebutkan namanya korban diduga ada masalah pribadi usai bercerai dengan suaminya dan kemungkinan korban dalam kondisi depresi.

Kejadian ini telah ditangani Kepolisian dari Polsek Sebangau, Hingga Berita ini pun diterbitkan Piket Reskrim Polsek Sebangau masih menghimpun keterangan dari pihak saksi terkait percobaan bunuh diri yang dilakukan korban dengan melilitkan tali nylon dilehernya. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  RUMAH WARGA DIKOMPLEK BUKIT HINDU DIKEPUNG BANJIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *