DIKIRA TIDUR, TERNYATA SUDAH JADI MAYAT

oleh -1.741 views

Palangka Raya, 25/2/2020 (Dayak News). Warga yang berada dipetuk Katimpun ujung, selasa (25/02) Dinihari geger setelah menemukan Syafrudin (46) meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup diruang belakang rumah pamannya.

Dari Pengakuan Heri (39) yang merupakan keluarga dari Korban menjelaskan bahwa korban baru saja tiba di Palangka Raya dari kabupaten Lamandau sekitar pukul 19.00 WIB dengan tujuan kepalangka raya untuk berobat melihat kondisi penyakit korban yang tidak kunjung sembuh.

“Setelah makan malam, amang pamit untuk beristirahat ke ruangan bagian belakang dimana memang tempat amang istirahat jika ke palangka raya,” tutur Heri.

Sekitar Pukul 23.00 WIB saksi merasa aneh saat melihat korban tidur, lalu saksi mencoba membangunkan korban, namun badan korban sudah dalam kondisi dingin dan dari balik celananya terlihat cairan kotoran keluar.

Melihat hal tersebut, saksi lalu membangunkan sanak keluarganya yang berada dan tidur di kamar depan serta memanggil Ketua RT dan warga sekitar untuk melaporkan kejadian penemuan ini kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun.

Sementara itu, dari hasil olah TKP yang dilakukan unit identifikasi Polresta Palangka Raya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun hal yang mencurigakan dilokasi Kejadian namun untuk memastikan kejelasan kematian, korban dievakuasi tim ERP ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk visum. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  SEGERA DIPANGGIL PNS KORUPTOR DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *