DPRD KOTA PALANGKA RAYA SIAP BAHAS DUA PERDA

oleh -8 views

Palangka Raya, 25/2/2020 (Dayak News). Rapat paripurna ke-4, masa sidang kedua tahun 2019-2020, Selasa (26/2/2020), mengagendakan pemandangan fraksi-fraksi terkait penyampaian dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pajak dan Retribusi Daerah, dan Pengelolaan Aset Daerah.

Tujuh fraksi membacakan tanggapan atas usulan dari pihak eksekutif yang telah dibacakan oleh Wakil Walikota, Hj. Umi Mastikah.

Ketua sidang dipimpin oleh Basirun Sahepar, sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya. Sidang ini dihadiri langsung oleh Walikota, Fairid Naparin, dan Wakil Walikota, juga Sekretaris Daerah Hj. Herawati Nugrahayu, Kapolresta AKBP Jaladri, mewakili Kejari Kasiintel Kejari Mahdi, dan sejumlah anggota Dewan dan unsur Pemerintah Kota Palangka Raya.

Walikota yang diwawancarai sesudah sidang, menyebutkan pada awak pers, bahwa ranperda pajak dan retribusi ini perlu diperbaharui mengingat potensi pendapatan asli daerah masih banyak obyek yang bisa dipungut. Jadi memang wajar untuk setiap waktu ada perubahan. (CPS/BBU).

BACA JUGA :  DAYAK PERKUAT INFRASTRUKTUR AGAMA KAHARINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *