GUNAKAN JALUR SEPI ABG LABIL BALAPAN LIAR

oleh -27 views

Palangka Raya, 28/2/2020 (Dayak News). Memanfaatkan lokasi jalan raya yang sepi, puluhan Anak Baru Gede (ABG) melakukan aksi balapan liar tanpa memikirkan keselamatan berkendara di jalan G.Obos 14 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kamis (27/2/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Meskipun tergolong jalan raya yang sepi, tak seharusnya mereka leluasa dan sekehendak hati menggunakan jalan raya tersebut untuk balapan liar.

Tim Raimas Dit Sabhara Polda Kalteng yang mendapatkan informasi adanya balapan liar dari warga langsung bergegas menuju lokasi dan mengepung lokasi dari 2 arah yang berbeda, alhasil anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas langsung kocar kacir melihat kedatangan tim raimas yang dikomandani Panit I Pamat Gasum IPDA Eko Basuki dan anggotanya.

Meskipun Sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan joki balapan liar, dan sempat ingin menabrak warga sekitar lokasi anggota Raimas berhasil mengamankan puluhan sepeda motor beserta joki dan penumpangnya.

“Anggota kita tadi sempat kejar-kejaran dengan para pembalap yang masih dibawah umur ini, dan akhirnya berhasil kita amankan dan kita kumpulkan disini untuk kita bina,” ucap Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul Rein Krisman Siregar Didampingi Panit I Pamat Gasum IPDA Eko Basuki mewakil Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono.

Para Joki yang tertangkap kali ini beserta penumpangnya langsung digiring ke pos Lantas Bundaran Besar Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penindakan berupa tilang dan sepeda motor yang digunakan akan ditahan sebagai barang bukti para ABG tersebut melakukan balapan liar. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  BAKAL MERIAH HUT DAD KALTENG TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *